Mitsubishi Motors Memulai Pengiriman SUV Eclipse Cross ke Eropa

MitsubishiPekanbaru-Mitsubishi Motors Memulai Pengiriman SUV Eclipse Cross ke Eropa


HARGA SUV Eclipse Cross

Tokyo, 3 Oktober 2017– Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini memulai pengiriman untuk new Eclipse Cross, sebuah model  SUV kompak, ke Eropa.
Harga Mitsubishi Eclipse Cross Pekanbaru Riau 2019
Model baru ini akan tersedia pada sekitar 80 pasar global, termasuk Australia, Amerika Utara dan Jepang.

Peluncuran dari Eclipse Cross akan melibatkan pengiriman dari 50.000 unit sepanjang tahun fiscal ini (berakhir pada 31 Maret 2018), dengan model baru yang mulai dijual di eropa pada musim dingin ini.

Diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Okazaki dekat Nagoya, Jepang, Eclipse Cross melengkapi lini produk SUV Mitsubishi Motors, dimana saat ini terdiri dari Outlander ASX (Outlander Sport di Indonesia) dan produk dengan teknologi andalan yakni Outlander PHEV.

Mobil pertama generasi baru MMC, Eclipse Cross, memadukan tampilan tajam sebuah coupe dengan ciri khas dan keahlian Mitsubishi Motors pada SUV dan 4WD.


*catatan: Mulai produksi spesifikasi uni eropa. Model setir kanan akan menyusul di November.

Mengenai Spesifikasi Eclipse Cross Untuk Pasar Eropa

Dimensi : Panjang 4.405mm x Lebar 1.805mm x Tinggi 1.685mm
Mesin : 1,5L downsized direct injection turbo
Transmisi : 6-speed / 2WD dan 8-speed CVT dengan Sport Mode / 2WD dan 4WD
Output Maksimum (kW/rpm) : 10 / 5500
Torsi Maksimum (N-m/rpm) : 250 / 1800 – 4500
Tentang Mitsubishi Motors Corporation

BACA JUGA : Harga Mitsubishi Xpander Pekanbaru Riau Terbaru ''DISINI''

Mitsubishi Motors adalah perusahaan mobil Jepang yang memiliki keunggulan kompetitif dalam truck ringan (pick-up trucks and berbagai model SUV) dan juga pada kawasan ASEAN. Memulai pengembangan electromobility pada 1966, dan perusahaan meluncurkan kendaraan listrik produksi masal pertama pada 2009 (i-MiEV), yang diikuti dengan peluncuran Outlander PHEV di 2013 – yang merupakan SUV pertama  dengan teknologi 4WD Twin Motor plug-in hybrid electric.

MMC mempekerjakan 30,000 orang diseluruh dunia, memiliki fasilitas produksi di Jepang, Thailand, China, Indonesia, Filipina dan Rusia. Model seperti Pajero Sport, L200/Triton dan Outlander PHEV memainkan peran besar dalam mencapai pertumbuhannya. Voume penjualan global di tahun fiscal 2016 adalah 926.000 unit. Penjualan bersih MMC pada tahun fiscal 2016 adalah 1,9 trilyun yen.
Tags: Dealer mitsubishi Pekanbaru, Sales Mitsubishi Pekanbaru, Harga mitsubishi xpander di Pekanbaru, Harga pajero sport di Pekanbaru, Harga l300 pick up di Pekanbaru, Harga colt diesel Pekanbaru, Harga colt diesel dump truck di Pekanbaru, Service booking mitsubishi Pekanbaru, Spareparts mitsubishi di Pekanbaru, Harga mitsubishi fuso Pekanbaru, perincian kredit mitsubishi Pekanbaru, perincian kredit colt diesel dump truck Pekanbaru, harga canter dump truck Pekanbaru, perincian kredit xpander Pekanbaru, promo mitsubishi xpander Pekanbaru, perincian kredit l300 pick up Pekanbaru, l300 pick up dp murah di Pekanbaru, harga colt diesel dump truck Pekanbaru, dealer mitsubishi riau, dealer mitsubishi Pekanbaru, dealer mitsubishi Pekanbaru


Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Pekanbaru, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Riau, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross  Bengkalis, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Dumai, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Duri, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Indragiri Hilir Tembilahan, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Indragiri Hulu Rengat, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Kampar Bangkinang, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross  Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross  Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Pekanbaru, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Siak Perawang, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Eclipse Cross Meranti Selat Panjang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.