Mitsubishi Delica Terbaru Akan Rilis November 2018, Ada Mesin Turbo

Mitsubishi Delica Terbaru Akan Rilis November 2018, Ada Mesin Turbo

Mitsubishi Pekanbaru – Sebelumnya kita tahu bahwa Mitsubishi Jepang masih agak galau perkara Mitsubishi Delica. Mobil yang sudah berumur ini memang bisa dibilang masih sangat laku di pasar Jepang sana. Dan keputusan untuk memperkenalkan generasi terbaru di kuartal pertama ataupun kedua tahun 2018 yang sempat kami informasikan sebelumnya pun akhirnya terpental, karena nyatanya versi konsep Mitsubishi Delica yang seharusnya hadir di Tokyo Motor Show 2017 lalu juga tak kunjung hadir.

Ya, Mitsubishi memang nampaknya masih galau dengan kehadiran Mitsubishi Delica generasi terbaru. Namun, mau tak mau, suka tak suka, Mitsubishi Delica generasi terbaru harus segera muncul untuk menghadapi para pesaingnya yang sudah berganti model. Dan kabar terbaru menunjukkan beberapa perkiraan dari CarSensor mengenai kehadiran Mitsubishi Delica generasi terbaru. Mitsubishi Delica Generasi terbaru diperkirakan akan menyapa publik Jepang pada peghujung tahun 2018 mendatang, lebih tepatnya pada bulan November 2018. Namun hal ini masih sangat bisa berubah menjadi awal tahun 2019 tergantung pabrikan.

Harga Mitsubishi Delica Pekanbaru

Selain itu, ada beberapa detail yang diketahui akan hadir di Mitsubishi Delica Generasi terbaru. Pertama, jelas bahasa desain dynamic shield akan ditanamkan pada Mitsubishi Delica Generasi terbaru ini, yang akan membuat fascia depannya tak akan jauh dari Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander atau bahkan Mitsubishi Eclipse Cross. Ngomong – ngomong perkara Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Delica Generasi terbaru juga akan berbagi mesin dengan SUV terbaru dari pabrikan berlogo tiga berlian ini. Ya. Mitsubishi Delica Generasi terbaru akan memiliki varian bermesin 1.500cc Turbo bertenaga 163 PS dan dengan torsi 250 Nm.
kredit mitsubishi delica pekanbaru riau
Namun selain itu, Mitsubishi Delica Generasi terbaru juga akan mengusung mesin clean diesel 2.200cc bertenaga 170 PS dengan torsi maksimal 226 Nm yang merupakan pengembangan dari generasi mesin Mitsubishi Delica yang dijual saat ini. Ya, mesin ini juga yang memang menjadi salah satu kendala dari kehadiran Mitsubishi Delica Generasi terbaru ini karena adanya gesekan dengan regulasi terkait mesin dieselnya ini. Mitsubishi Delica Generasi terbaru juga masih akan menunjukkan bentuk yang kokoh dan rigid, namun futuristis. Hal ini diperkuat dengan sistem gerak empat roda yang akan dipertahankan di model ini.

mitsubishi pekanbaru

Kabarnya, karena menganut desain ala dynamic shield, lampu utama dari Mitsubishi Delica Generasi terbaru akan bergeser dari sisi teratas bumper menjadi agak ke tengah. Posisi lampu ini mengingatkan kita pada Mitsubishi Xpander yang juga memiliki desain serupa. Selain itu, grille dari Mitsubishi Delica Generasi terbaru diprediksi akan memiliki ukuran yang besar untuk sebuah MPV. Peningkatan di fitur keselamatan juga akan menjadi konsentrasi di Mitsubishi Delica Generasi terbaru ini, kabarnya fitur seperti Collision Damage Mitigation Brakes akan hadir di mobil ini. Dan walaupun Mitsubishi sudah berkawan dengan Nissan, nampaknya Mitsubishi Delica Generasi terbaru in tak banyak berbagi part dengan produk Nissan.

Lihat Harga Mitsubishi Delica Wilayah Pekanbaru Riau Terbaru <<disini>>

Jadi, tentunya menarik jika melihat bagaimana nantinya Mitsubishi Delica Generasi terbaru akan hadir, seperti apa bentuknya, dan keunggulannya. Ya, karena seperti kita tahu, para pesaingnya sepeti Toyota Voxy dan Noah, Nissan Serena, dan Honda StepWgn juga sudah berbenah, malah Mazda sudah beralih ke bentuk SUV dengan Mazda CX-8.

Sumber:www.autonetmagz.com
sales mitsubishi pekanbaru riau 081227448188
Tags: Dealer mitsubishi Pekanbaru, Sales Mitsubishi Pekanbaru, Harga mitsubishi xpander di Pekanbaru, Harga pajero sport di Pekanbaru, Harga l300 pick up di Pekanbaru, Harga colt diesel Pekanbaru, Harga colt diesel dump truck di Pekanbaru, Service booking mitsubishi Pekanbaru, Spareparts mitsubishi di Pekanbaru, Harga mitsubishi fuso Pekanbaru, perincian kredit mitsubishi Pekanbaru, perincian kredit colt diesel dump truck Pekanbaru, harga canter dump truck Pekanbaru, perincian kredit xpander Pekanbaru, promo mitsubishi xpander Pekanbaru, perincian kredit l300 pick up Pekanbaru, l300 pick up dp murah di Pekanbaru, harga colt diesel dump truck Pekanbaru, dealer mitsubishi riau, dealer mitsubishi Pekanbaru, dealer mitsubishi Pekanbaru


Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Aceh Banda Aceh, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sumatera Utara Medan, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sumatera  Barat Padang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Riau Pekanbaru, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  kep. Riau                                                  Tanjungpinang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kep. Bangka Belitung Pangkal Pinang                                                             , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Jambi, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sumatera Selatan                                                            Palembang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Bengkulu                                          , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Lampung                                                          Bandar Lampung Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jakarta, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Jawa Barat Bandung , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Banten                       Serang                                                    , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jawa Tengah                                                      Semarang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi DI Yogyakarta  Yogyakarta, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jawa Timur Surabaya, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Bali Denpasar                        , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Nusa Tenggara Barat Mataram, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Nusa Tenggara Timur Kupang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Barat Pontianak, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Tengah Palangkaraya          , Kalimantan Selatan                                  Banjarmasin, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Timur                                                            Samarinda, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Utara                                    Tanjung Selor, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sulawesi Utara                                Manado, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Gorontalo                                            , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Tengah Palu, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Tenggara Kendari, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Selatan                                                             Makassar, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sulawesi Barat Mamuju, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Maluku                                                         Ambon                                                 , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Maluku Utara Ternate, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Papua Jayapura, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Papua Barat                        Manokwari
Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Pekanbaru, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Riau, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Bengkalis, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Dumai, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Duri, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Indragiri Hilir Tembilahan, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Indragiri Hulu Rengat, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Kampar Bangkinang, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Pekanbaru, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga Paket Kredit Mitsubishi Delica Siak Perawang, Harga Paket Kredit Mitsubishi Mirage Delica Selat Panjang



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.