Sensasi Naik Mitsubishi Xpander ke Sumatra


Harga  Mitsubishi Xpander PEKANBARU RIAU

Mitsubishi Xpander Pekanbaru Riau – Meski sibuk dengan produksi dan pemesanan Xpander, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia masih menyempatkan waktu untuk mengajak awak media merasakan mobil keluarga tersebut ke Sumatra.

Berbekal dua unit Xpander tipe Ultimate dan dua unit Xpander Sport, perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Bandar Lampung.

Lihat Juga Spesifikasi Mitsubishi Pekanbaru Riau Terbaru <<disini>>

kami mendapat kesempatan untuk duduk di dalam kabin Xpander Ultimate, Kasta tertinggi dari mobil keluarga tujuh penumpang andalan Mitsubishi ini dibekali dengan transmisi otomatis.

Bentuknya yang mirip Pajero Sport membuat banyak pengguna jalan melirik mobil ini. Eksterior Xpander memang berbeda dari mobil keluarga lain yang masuk dalam kategori kelas bawah, seperti Toyota Avanza atau Honda Mobilio.

Lihat Juga Daftar Harga Mitsubishi Pekanbaru Riau Terbaru <<disini>>

Saat melintasi jalan tol menuju Merak, Banten, kecepatan rata-rata yang digunakan yakni 100-120 kilometer per jam. Suara bising ban dan angin dapat diredam dengan sangat baik, sehingga tidak mengganggu penumpang di dalam.

Mitsubishi menyediakan banyak tempat untuk menaruh barang bawaan, mulai dari pintu, jok hingga konsol tengah. Pada bagian belakang jok penumpang depan bahkan tersedia kantong kecil untuk menaruh ponsel atau tablet.

Hitung Kredit Mitsubishi Pekanbaru Riau Terbaru <<disini>>

Di bawah jok penumpang depan tersedia laci khusus untuk menaruh sepatu atau tas kecil. Ini berguna untuk menyimpan barang berharga, agar tidak terlihat dari luar.

Kompartemen khusus juga tersedia di bagasi. Ini bisa dipakai untuk menyimpan sepatu, payung dan kebutuhan lainnya.

Kabin mewah, tapi minim teknologi

Ruang kaki di baris kedua sangat lega, apalagi jika tinggi badan pengemudi di bawah 170 sentimeter. Kaki dapat selonjor dengan nyaman. Joknya juga didesain agar tubuh tidak bergeser ke depan saat mobil direm.

Meski menempuh jarak lebih dari 200 kilometer (darat), namun tubuh tidak terasa pegal. Hal ini didapatkan saat duduk di kursi penumpang depan maupun baris kedua. Busa jok yang tebal membuat perjalanan jauh jadi sangat nyaman.

Mitsubishi tidak menyematkan banyak fitur pada mobil ini. Beberapa fitur yang tidak tersedia yakni kunci otomatis saat mobil bergerak dan kontrol digital pendingin udara.

Bahkan, meski tersedia colokan untuk mengisi ulang baterai ponsel di setiap baris, namun bentuknya bukan USB, melainkan colokan 12 Volt standar. Jadi, penumpang sebaiknya membawa alat cas untuk di mobil.

Kualitas interiornya patut diacungi jempol. Meski hanya sekadar aksen, namun panel pintu dengan tambahan jahitan membuat interior terkesan mewah. Ditambah lagi dengan aksen panel kayu pada setiap pintu.

Saat malam tiba, lampu halogen di bumper depan bisa dinyalakan secara manual. Meski cahayanya bisa menembus hujan lebat, namun intensitasnya kurang baik ketika cuaca cerah. Apalagi jika penerangan yang ada di jalan cukup mumpuni, cahaya dari lampu Xpander terlihat tidak maksimal.

Meski teknologi fitur tidak banyak, namun hal berbeda terlihat dari sistem audionya. Pada tipe Ultimate telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, sehingga bisa terhubung dengan ponsel.

Tunggu Apalagi Bagi Anda yang sudah tidak sabar memiliki kendaraan MPW Terbaik ini silahkan Hubungi kami   

dan Kredit Mitsubishi Sumatera  Barat Padang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Riau Pekanbaru, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  kep. Riau                                                  Tanjungpinang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kep. Bangka Belitung Pangkal Pinang                                                             , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Jambi, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sumatera Selatan                                                            Palembang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Bengkulu                                          , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Lampung                                                          Bandar Lampung Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jakarta, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Jawa Barat Bandung , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Banten                       Serang                                                    , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jawa Tengah                                                      Semarang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi DI Yogyakarta  Yogyakarta, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Jawa Timur Surabaya, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Bali Denpasar                        , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Nusa Tenggara Barat Mataram, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Nusa Tenggara Timur Kupang, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Barat Pontianak, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Tengah Palangkaraya          , Kalimantan Selatan                                  Banjarmasin, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Timur                                                            Samarinda, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Kalimantan Utara                                    Tanjung Selor, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sulawesi Utara                                Manado, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Gorontalo                                            , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Tengah Palu, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Tenggara Kendari, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Sulawesi Selatan                                                             Makassar, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Sulawesi Barat Mamuju, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Maluku                                                         Ambon                                                 , Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Maluku Utara Ternate, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi Papua Jayapura, Harga Promo dan Kredit Mitsubishi  Papua Barat                        Manokwari
Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pekanbaru, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Riau, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Bengkalis, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Dumai, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Duri, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Indragiri Hilir Tembilahan, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Indragiri Hulu Rengat, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Kampar Bangkinang, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pekanbaru, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga Paket Kredit Mitsubishi Xpander Siak Perawang, Harga Paket Kredit Mitsubishi Mirage Xpander Selat Panjang


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.