Beli Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Lebih untung

Beli Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Lebih untung dibanding upgrade After market
Pekanbaru-MitsubishiRiau– Punya SUV seperti Mitsubishi Pajero pasti bikin bangga. Apalagi kalau yang dibeli versi limited edition seperti yang baru diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Pekanbaru Riau





Varian terbaru ini cukup istimewa. Selain karena hanya dijual 1.000 unit di Indonesia, Pajero Sport ini juga sudah dipersenjatai sama sistem audio asal Amerika Serikat, Rockford Fosgate.

Kehadiran SUV bongsor varian terbatas ini mengundang decak kagum dari pecinta Mitsubishi Pajero Sport yang sengaja datang ke IIMS 2018 untuk melihat langsung wujudnya. Mereka yang berkantong tebal pun rasanya tidak perlu berpikir dua kali untuk langsung memesan unitnya, meski banderol mobil mencapai Rp500 jutaan
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Pekanbaru Riau

Alhasil sampai Minggu (22/4), Pajero Sport versi terbatas ini sudah terjual hingga 112 unit. Rapor penjualannya sudah mendekati separuh dari angka total Pajero Sport yang terjual selama 4 hari IIMS 2018 sebanyak 383 unit.

“Kita sengaja menghadirkan Pajero Sport varian baru dan terbatas dengan berbagai pertimbangan. Pada dasarnya kita lihat para pemilik Pajero Sport banyak yang upgrade audio. Ini sebuah opportunity. Makanya kita hadirkan varian yang sudah di set up sistem audio Rockford Fosgate dengan harga terjangkau. Jadi sekarang sudah gak perlu lagi upgrade audio,” ujar Andri Irawan, Head of Product Planning Dept PT MMKSI, di booth Mitsubishi, Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (23/4).

Upgrade Audio Sendiri, Lebih Mahal Lebih Beresiko
Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Rockford Fosgate diambil dari base model Pajero Sport Dakar 4×2. Artinya, setiap pemilik Pajero sebenarnya bisa saja melakukan upgrade dengan mengganti audio standarnya dengan brand audio aftermarket beken ini.


Namun hal ini sangat tidak disarankan Andri Irawan, alasannya banyak hal. “Yang pertama tentu terkait soal warranty. Beli Pajero Sport Rockford Fosgate sudah pasti dapat warranty OEM,” jelas Andri.

Artinya, konsumen yang coba upgrade audio secara terpisah, tidak ada perlindungan warranty.

Selain itu, paket yang ada di varian edisi terbatas Rockford Fosgate tidak hanya sistem audio saja, tetapi ada beberapa tambahan atau benefit lainnya.

“Jadi tidak semata-mata Rockford Fosgate-nya saja. Ada beberapa tambahan aksesoris lainnya yang disematkan dan itu tidak ada di tipe standar Dakar 4×2. Jadi kalau mau di total-total, terus terang beli Pajero Sport Rockford Fosgate lebih terjangkau daripada upgrade sendiri,” tutup Andri Irawan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Marketing Kami

Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Pekanbaru, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Riau, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Bengkalis, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Dumai, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Duri, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero  Rockford Fosgate Indragiri Hilir Tembilahan, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Indragiri Hulu Rengat, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Kampar Bangkinang, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Pekanbaru, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate  Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Siak Perawang, Harga dan Paket Kredit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Selat Panjang, Mitsubishi Suka Fajar Pekanbaru,Mitsubishi Pekan Perkasa Pekanbaru,Mitsubishi Nusantara Pekanbaru,Sales Mitsubishi Pekanbaru,Marketing Mitsubishi Pekanbaru Riau,Showroom Mitsubishi Pekanbaru,Dealer Mitsubishi Pekanbaru Riau,Diskon Mitsubishi Pekanbaru Riau,Cicilan Mitsubishi Pekanbaru Riau,Info Mitsubishi Pekanbaru Riau, 2018,2019,2020,2021,2022,2023,2024 Januari,Februari,Maret,April,Mei,Juni,Juli,Agustus,September,Oktober,November,Desember,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.