Mitsubishi Mirage 2019, Bodi Lebih Seksi dari Xpander

     Mitsubishi Mirage 2019, Bodi Lebih Seksi dari Xpander Pekanbaru Riau

harga all new mirage pekanbaru riau

BANGKOK - Gambar Facelift Beredar

Mitsubishi Mirage 2019, Lekuk Bodi Lebih Seksi dari Xpander 

Sukses Mitsubishi XPander di Indonesia, membuat Mitsubishi di masing-masing negara menelurkan desain terbaru pada jagoan andalannya. Bahkan Mitsubishi Thailand mengungkap model facelift Mitsubishi Mirage 2019. Mobil yang diklaim hemat energi, dengan lekuk bodi seksi dan akan menerima fitur tambahan seperti unit audio dengan layar 7.0 inci.

Seperti dilansir dari Ridebuster, Wajah baru Mitsubishi Mirage resmi tampil di Thailand dengan mengalami beberapa perubahan baik sisi interior maupun eksterior.

Pada bagian eksterior, pada bagian gril dirancang lebih besar, lampu depan proyektor dan tambahan lis krom pada bemper. Sementara pada bagian buritan, bagian bemper baru, lampu rem di spoiler, serta atap mendapat sentuhan desain baru.

Sementara pada varian GLS lampu belakang menggunakan LED sebagai standar serta pelek baru berukuran 14 dan 15 inci. Sedangkan varian GLX tampil dengan pelek multi spoke, seperti dilansir dari laman Pakwheels.

Belum ada informasi soal perubahan pada sektor dalam kabin, namun jika dirunut pada Mitsubishi Mirage terbaru yang ada di Filipina. Mitsubishi tak banyak melakukan perubahan. Hanya pada panel instrumen, konsol tengah, dan tuas transmisi diberi sentuhan piano black. Serta jok dibungkus dengan bahan fabric terbaru.
Melihat dibalik kap mobil Mirage, menggunakan mesin 1.2 liter 3A92 dengan MIVEC. Mesin mampu menghasilkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Sistem transmisinya ditawarkan dalam pilihan lima percepatan manual dan otomatis continuously variable transmission (CVT).


Terdapat empat varian Mirage terbaru yang ditawarkan untuk pasar Filipina. Yakni varian GLX 1.2 MT dibanderol 553 ribu peso atau sekitar Rp155 juta, GLX 1.2 CVT 603 ribu peso, GLS 1.2 MT 663 ribu peso dan varian tertinggi GLS 1.2 CVT dengan harga 713

Sumber <disini>
sales mitsubishi pekanbaru riau 081227448188


Harga all new mirage 2019 pekanbaru riau ,Paket Kredit Mitsubishi Mirage Pekanbaru, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Riau, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Bengkalis, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Dumai, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Duri, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Indragiri Hilir Tembilahan, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Indragiri Hulu Rengat, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Kampar Bangkinang, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Pelalawan Pangkalan Kerinci, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Pekanbaru, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Siak Perawang, Paket Kredit Mitsubishi Mirage Meranti Selat Panjang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.