Harga Mitsubishi Xpander Facelift Pekanbaru Riau 2021

mitsubishiriau.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan passenger dan comercil ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan penyegaran terbaru Mitsubishi Xpander pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta, 21 Februari 2020. 
mitsubishi xpander facelift pekanbaru riau 081387432000

Presdir PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan tentang ada penyempurnaan dan penambahan fitur pada Mitsubishi Xpander 2020. “Sebagai bentuk komitmen Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia, Mitsubishi menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” Ujar Nakamura.

Dari sisi eksterior, gril depan Xpander memiliki desain baru yang diklaim lebih sporty. Ubahan juga dilakukan pada ban yang kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan antena model sirip ikan hiu (Shark Fin Antenna) untuk varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.
mitsubishi xpander facelift pekanbaru riau 081387432000
Ubahan signifikan juga dilakukan pada lampu utama Xpander yang kini sudah menggunakan lampu LED. Lampu baru ini diklaim memberikan penerangan yang lebih luas di malam hari. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Di bagian interior, Xpander terbaru hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.
mitsubishi xpander facelift pekanbaru riau 081387432000

Tampilan interior kini menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.
mitsubishi xpander facelift pekanbaru riau 081387432000

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Mitsubishi Xpander dipasarkan sejak 2017, mengisi segmen Low MPV. Di segmen ini, Xpander bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Wuling Confero. Dari 2017 hingga saat ini, penjualan Mitsubishi Xpander diklaim lebih dari 150 ribu unit.sumber

Baca disini  :Daftar harga New Mitsubishi Xpander Pekanbaru Riau 


Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Wiraniaga Mitsubishi 

Harga Mitsubishi Xpander Facelift 2020 Pekanbaru, Harga Mitsubishi Xpander Xpander Facelift 2020  Bengkalis, Harga Mitsubishi  Xpander Xpander Facelift 2020  Dumai, Harga Mitsubishi Xpander Facelift 2020 Indragiri Hilir, Harga Mitsubishi Xpander Facelift 2020  Indragiri Hulu, Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Kampar, Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Kuantan Singingi, Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Pangkalan Kerinci, Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Rokan Hilir, Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Rokan Hulu dan Harga Mitsubishi  Xpander Facelift 2020  Kep.Meranti

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.