MITSUBISHI LUNCURKAN VARIAN DAN WARNA TERBARU MITSUBISHI XPANDER

harga mitsubishi xpander pekanbaru riau

Harga Mitsubishi Pekanbaru Riau -MitsubishiRiau.Net.Setahun setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, MITSUBISHI XPANDER mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.
harga mitsubishi xpander pekanbaru riau

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, XPANDER hadir dengan penambahan varian baru, XPANDER Sport  M/T dan XPANDER GLS A/T. 

harga mitsubishi xpander pekanbaru riau
harga mitsubishi xpander pekanbaru riau
harga mitsubishi xpander pekanbaru riau
XPANDER hadir sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia. Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah meraih beberapa penghargaan dari media massa nasional, salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

XPANDER hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada XPANDER untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.(Sumber)


Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pekanbaru, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Riau, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Bengkalis, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Dumai, Paket Kredit Mitsubishi Xpander Duri, Paket Kredit Mitsubishi Xpander Indragiri Hilir Tembilahan, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Indragiri Hulu Rengat, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Kampar Bangkinang, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Kuantan Singingi Taluk Kuantan, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Pekanbaru, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Xpander Siak Perawang, Harga dan  Paket Kredit Mitsubishi Mirage Xpander Selat Panjang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.