Mitsubishi Pekanbaru Riau 2020

mitsubishi pekanbaru

MitsubishiPekanbaru,Selamat Datang di Website mitsubishiriau.net, website ini dikelola oleh Wiraniaga/Marketing DealerResmi Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru ,kami slelalu memberikan informasi terkait perihal informasi terbaru Daftar Harga Cash dan Kredit Mitsubishi/Promo/Marketing/Cashback/PaketKredit Mitsubishi Xpander, Pajero, L300, Mirage, Eclipse Cross, Outlander, Fu, Colt T 120 SS, Triton, Delica. Kami juga menjual produk-produk kendaraan niaga yang tidak dijual Dealer Lain Mitsubishi Pekanbaru seperti Colt Diesel dan FusoFighter

Kami Melayani pembelian mencakup seluruh wilayah Daratan Riau ; Pekanbaru, Dumai,Bengkalis,Indragiri Hulu,Indragiri Hilir,Rokan Hulu,Rokan Hilir,Kampar,Kepulauan Meranti,Kuantan Singingi,Pelalawan Pangkalan Kerinci,Duri dan Siak

Kami melayani Tukar tambahmobil lama anda dengan mobil baru Mitsubishi kami yang kami hargai dengan harga pantas sesuai dengan kondisi mobil anda.silahkan konsultasikan kebutuhan kendaraan anda dengan kami

Kami Juga Melayani Pembilan Produk-produk Mitsubishi baik secara Tunai Maupun Kredit,Untuk cara pembelian unit melalui kredit silahkan klik dibawah ini


Mitsubishi Xpander Pekanbaru

Mitsubishi Xpander Pekanbaru, merupakan kendaraan mobil MPV berkapasitas 7 penumpang yang didesain dan diproduksi di Indonesia oleh Mitsubishi Motors Indonesia. Kendaraan ini pertama kali dimunculkan di situs web Mitsubishi Motors pada tanggal 17 Juli 2017.,Mobil ini diperkenalkankan pada tanggal 24 Juli 2017 di Jakarta dan diluncurkan pada 10 Agustus 2017 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan. Mobil ini mulai dijual pada tanggal 3 Oktober 2017. Mobil ini didasarkan dari atau ditampilkan oleh XM Concept yang pertama kali ditampilkan di acara yang sama sebelumnya pada ajang GIIAS tahun 2016. Mobil ini tersedia dalam lima pilihan tipe, yaitu GLX Manual, GLS Manual, Exceed Manual/Automatic, Sport Automatic dan Ultimate Automatic.sekarang Mitsubishi Xpander sangat diminati Masyarakat Riau kususnya Pekanbaru,jadi untuk Masyarakat Riau berikut kami tampilakan beberapa informasi tentang Mitsubishi Xpander.
Mitsubishi Colt L300 Pekanbaru Riau


Mitsubishi L300 Pekanbaru Pabrikan Mitsubishi mempunyai beberapa mobil niaga, salah satunya adalah Mitsubishi Colt L300. Mobil satu ini juga dikenal masyarakat Indonesia dengan mobil sejuta umat di segmen mobil niaga. Alasannya tentu adalah mobil Mitsubishi Colt L300 yang sangat diminati  kususnya masyarakat Riau.

Apalagi dari segi spesifikasi dan harga Mitsubishi Colt L300 juga sesuai dengan kebutuhan konsumen. Terlebih lagi harga Mitsubishi Colt L300 cukup murah untuk kalangan menengah ke bawah. Sehingga mobil ini menjadi salah satu pilihan utama untuk mobil niaga. Selain itu, mobil Mitsubishi Colt L300 sangat banyak dijumpai di pedesaan yang digunakan untuk menunjang proses niaga yang ada.

Penjualan mobil Mitsubishi Colt L300 juga konsisten sampai saat ini, per bulan Oktober lalu berdasarkan data Gaikindo Mitsubishi Colt L300 masih menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia dengan total penjualan sebanyak 2.527 unit.

Padahal di Indonesia pilihan mobil niaga sudah banyak dari berbagai merek. Konsistensi ini tentu tidak lepas dari spesifikasi dan harga Mitsubishi Colt L300 yang masih kompetitif. Lalu sebenarnya seperti apa spesifikasi lengkap dari mobil Mitsubishi Colt L300 dan berapa harga Mitsubishi Colt L300 di Riau?

Nah, untuk mengetahui kedua hal tersebut dan juga harga Mitsubishi Colt L300 baru dan kredit, simak ulasan di bawah ini.

                                       Mitsubishi Pajero Sport Pekanbaru Riau

Mitsubishi Pajero Sport Pekanbaru Riau

Mitsubishi Pajero Sport Pekanbaru,Nikmati serunya berpetualang bagi anda yang berjiwa sporty dan tangguh untuk sobat Riau Kususnya Pekanbaru,menjelajah bersama keluarga anda dengan kenyamanan terbaik dikelasnya,performa tangguh yang tak terbatas,menjadikan sebuah visi yang mengajak Anda dan keluarga anda untuk terus berpetualang bersama Mitsubishi Pajero Sport,nah bagi sobat Riau yang ingin lebih tahu lebih lanjut mengenai si Kuda besi yang tangguh ini silahkan cek dibawah ini:

                    Mitsubishi Colt T120 SS Pekanbaru Riau
Mitsubishi Colt T120SS Pekanbaru Riau

Mitsubishi Colt T120 SS Pekanbaru,bagi sobat Riau Lebih meguntungkan dan memiliki  nilai yang ekonomis dengan performa tangguh  yang dilengkapi ruang kargo yang kokoh dan luas.sehingga sangat pas bagi masyarakat Riau yang sebagian besar menggantungkan mata pencahariannya dibidang usaha yang membutuhkan mobil pick up.Dengan tipe mesin 4G15 Standar Euro2 bertenaga optimal 86PS namun tetap irit bahan bakar bensin.

jadi tunggu apalagi segera review dan miliki mobil pick-up impian anda yang akan menunjang ekonomi anda menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.