NEW PAJERO SPORT !! APA SAJA FITUR CANGGIH TERSEMAT DI NEW PAJERO SPORT

 

HARGA NEW PAJERO SPORT PEKANBARU RIAU

APA SAJA FITUR BARU NAN CANGGIH DI MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu New Pajero Sport untuk pasar Indonesia, pada Februari 2021 kemarin. Tak hanya dari sisi tampilan saja yang berubah menjadi lebih Tangguh dan mewah,  tapi sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport juga hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir,

Pajero Sport terbaru ini memiliki segudang keunggulan terutama dari segi fitur banyak yang baru dan mampu menjadi raja SUV bermesin diesel di Indonesia. Apa saja fitur-fitur terbaru yang disematkan pada New Pajero Sport ini, mari kita bahas satu per satu.

Pertama yang terbaru adalah fitur Power Tailgate with Kick Sensor yang bisa memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi dengan sensor kaki. Fitur ini sangat membantu jika harus membawa barang banyak dan harus membuka pintu bagasi seorang diri.

Fitur berikutnya yang juga memudahkan dan pertama di kelasnya adalah koneksi dengan smartphone, yaitu aplikasi Mitsubishi Remote Control. Anda dapat mengoperasikan berbagai fungsi mobil melalui aplikasi ini, seperti menutup pintu bagasi dengan menggunakan aplikasi.

Kemudian di bagian eksterior New Pajero Sport khusus tipe Dakar Ultimate 4x4 ini sekarang sudah dilengkapi fitur Multi Around View Monitor dari 4 unit kamera yang terpasang di depan, samping kiri-kanan, serta belakang bodi guna mengurangi titik buta (blind spot) dan memudahkan saat parkir di tempat yang sempit.

Tentunya fitur-fitur lainnya adalah fitur keselamatan yang canggih yang sudah tersedia di New Pajero Sport ini. Antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Fitur UMS merupakan teknologi keselamatan berupa sensor radar terintegrasi yang secara otomatis mengirim sinyal jika ada hambatan yang terdeteksi, baik di depan atau belakang kendaraan. Fitur UMS ini memiliki empat sensor di depan dan 4 sensor di belakang. Jadi, jika sistem membaca pengendaranya salah injak pedal, maka sistem UMS ini secara otomatis akan membatalkan akselerasi. Output mesin juga akan secara otomatis dikontrol oleh UMS bila Anda secara tiba-tiba tanpa sadar menginjak pedal gas atau mempercepat kendaraan.

Sementara fitur Forward Collision Mitigation (FCM) membantu pengemudi yang lengah ketika di depan ada kendaraan namun pengemudi tidak mengurangi kecepatan atau menginjak rem. Dalam kondisi ini, FCM akan melakukan peringatan dengan sinyal suara. Lebih lanjut, apabila pengemudi masih tidak ada respon maka FCM akan memberikan sinyal suara ditambah pelambatan atau pengereman perlahan secara otomatis. Apabila pengemudi masih belum ada respon (dianggap tertidur) maka secara otomatis mobil akan melakukan pengereman.

Kemudian untuk fitur Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA) memudahkan pengemudi untuk mengetahui apakah ada kendaraan lain di samping belakang sehingga akan membantu saat harus pindah lajur atau menyalip kendaraan di depan.

Fitur RCTA menggunakan sensor di bagian belakang mobil untuk mendeteksi ketika mobil mundur dan ada kendaraan yang melintas sehingga mencegah terjadi kecelakaan. Untuk rem parkir juga sudah menganut Electric Parking Brake lengkap dengan fitur Brake Auto Hold.

TIdak hanya itu saja, tapi New Pajero Sport juga sudah memiliki 7 buah kantung udara sebagai piranti keselamatan aktif. Didukung dengan fitur lain yang menjadi standar yaitu Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Untuk mengetahui informasi  harga mengenai New Pajero Sport, Anda bisa langsung hubungi marketing kami dibawah ini atau cek "disini"




            
               
               







Harga Mitsubishi Pajero Sport Pekanbaru, Harga Mitsubishi Pajero Sport Bengkalis, Harga Mitsubishi Pajero Sport Dumai, Harga Mitsubishi Pajero Sport Indragiri Hilir, Harga Mitsubishi Pajero Sport Indragiri Hulu, Harga Mitsubishi Pajero Sport Kampar, Harga Mitsubishi Pajero Sport Kuantan Singingi, Harga Mitsubishi Pajero Sport Pangkalan Kerinci, Harga Mitsubishi Pajero Sport Rokan Hilir, Harga Mitsubishi Pajero Sport Rokan Hulu dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kep.Meranti, Harga Toyota Fortuner Pekanbaru, Harga Nissan Xtrail Pekanbaru, Harga Isuzu MUX Pekanbaru, Harga Honda CRV Turbo Pekanbaru, Harga Wuling Almaz Pekanbaru


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.